Jailbreak 6.1.3 untuk iDevice (iPod, Ipad, Iphone) - Update

0
6
Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel.
Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. Silahkan share dan beri respon saran kritik dengan bahasa yang baik, jelas dan mudah dimengerti.

Jangan lupa sertakan sumber dengan jelas jika ingin mencopy

Jailbreak 6.1.3 untuk iDevice. Jailbreak 6.1.3 sudah bisa digunakanan????

Update terakhir dari  Evasion Jailbreak, untuk Jailbreak 6.1.3 bahwa pod2g, (merupakan anggota ecad3rs jailbreak Dev team) yang mengupgrade dari iOS 6 ke iOS 7 untuk pertama kalinya.

6.1.3-Jailbreak-6.1.4-iOS-7-Evasion

Ia mengatakan bahwa iOS 7 beta desainnya sangat tidak menarik, lambat dan boros battery , UI nya penuh dengan bug dan sering crash.

Dalam beberapa tweetnya, pod2g seakan-akan telah memusnahkan harapan para jailbreakes. Bahkan gara-gara iOS 7, pod2g nge tweet akan pindah ke android,,, deng deng deng gedubrak,,,, pertanyaan selanjutnya,,, is jailbreak in the and??? Tapi itu belum 100% ko' 😀

Ini bukan pertama kalinya seorang hacker terkemuka telah mengeluh tentang update IOS dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. Bahkan, tahun lalu, puluhan hacker berbagi keluh kesah mengenai pembaruan iOS 6.

Kedua p0sixninja dan evad3rs masih berencana untuk mengembangkan utilitas jailbreak yang akan datang untuk Firmwares mendatang. Bahkan, p0sixninja mengirim tweet ke pengikutnya yang menunjukkan dia menempatkan sejumlah besar usaha dalam sesuatu yang besar.

Baru-baru ini, itu p0sixninja secara efektif akan menjamin masa depan jailbreaking untuk tahun-tahun mendatang. Jailbreaks berbasis bootrom hanya dapat ditambal dengan rilis hardware baru, tidak dengan update iOS dari Apple sederhana. Artinya apple hanya bisa menutup celah hanya untuk perangkat yang akan diproduksi.

Jailbreak iOS 6.1.3 memang belum ada,  dan kita masih menunggu versi resmi iOS 7 dan berharap cemas "akankah  jailbreak iOS 6.1.3 benar-benar akan bisa?" Jailbreak 6.1.3 untuk iDevice

Advertisements

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais