Advertisements

Pakai Saja Serbanku Seri Humor Sufi Nasruddin

Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel. Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. 
Silahkan Share dan beri respon saran kritik jika sobat meyukai artikel ini
Print Friendly, PDF & Email

Pakai Saja Serbanku  Seri Humor Sufi Nasruddin. Seseorang mendatangi Nasruddin  Hodja dan membawa selembar surat di tanganya.

nasruddin-hoja

Tuanku Nasruddin, bisakah kau membacakan surat ini untukku?” pintanya. Nasruddin  mengambil surat itu dan melihatnya. Semua kalimat dalam surat itu menggunakan huruf Arab, padahal Nasruddin  tak bisa membaca huruf Arab. Nasruddin  menggeleng dan berkata, “Maaf, tapi aku tak bisa membacanya“.

Orang itu marah, “Bagaimana mungkin? Tuanku orang terpelajar kan? Serban yang Tuan kenakan adalah buktinya!” gerutunya.

Nasruddin  tak kalah marah. Ia mencopot serbannya dan membantingnya di hadapan orang itu, “Nih, jika kau pikir gara-gara serban ini aku jadi bisa membaca suratmu, kenapa tidak kau pakai saja serbanku ini? Kau pasti bisa membaca suratmu sendiri!” teriaknya sambil melenggang pergi.

Artikel Terkait   Surat Ke Baghdad Seri Humor Sufi Nasruddin

Pakai Saja Serbanku  Seri Humor Sufi Nasruddin. Pakai Saja Serbanku  Seri Humor Sufi Nasruddin. Pakai Saja Serbanku  Seri Humor Sufi Nasruddin

Advertisements

us jauhari

Pernah mukim di salah satu Penjara Suci Bumi Reog. Traveller, Backpacker, Mountaineer dan coretan-coretan Phone : 08214435xxxx mcretive always opening your mind

You may also like...

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

Sobat menyukai ini ?

Share aja ke akun sosmed kamu!