Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin

0
162
Jangan lupa sertakan sumber dengan jelas jika ingin mencopy

Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Malam sudah larut. Nasruddin Hodja dan istrinya terlelap. Tiba-tiba saja mereka dikagetkan oleh suara ribut-ribut di luar. Suara itu berasal dari dua pria yang bertengkar.

"Hoaaammmm,,, kenapa sih bertengkar tengah malam begini?"€ Nasruddin turun dari ranjang, membungkus dirinya dengan selimut, dan berjalan keluar.

"€œHei, kenapa kalian bertengkar?"€ teriak Nasruddin sambil merapatkan selimutnya. Udara di luar begitu dingin. Kedua pria itu menoleh, tetapi tak menjawab. Mereka malah berebut selimut Nasuddin dan melarikan  diri.

Nasruddin berdiri mematung. Ia bingung, ada apa ini? Ia lalu kembali ke kamar. Istrinya bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, "Apa sih yang mereka ributkan?", "€œSelimutku! Begitu mendapatkan selimut usang itu, mereka kompak melarikan diri dan tidak bertengkar lagi!€"

 

Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin

Artikel Terkait   Jubah dan Kepala Seri Humor sufi Nasruddin

Advertisements

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.