Advertisements

Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin

Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel. Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. 
Silahkan Share dan beri respon saran kritik jika sobat meyukai artikel ini
Print Friendly, PDF & Email

Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Malam sudah larut. Nasruddin Hodja dan istrinya terlelap. Tiba-tiba saja mereka dikagetkan oleh suara ribut-ribut di luar. Suara itu berasal dari dua pria yang bertengkar.

Hoaaammmm,,, kenapa sih bertengkar tengah malam begini?”€ Nasruddin turun dari ranjang, membungkus dirinya dengan selimut, dan berjalan keluar.

“€œHei, kenapa kalian bertengkar?”€ teriak Nasruddin sambil merapatkan selimutnya. Udara di luar begitu dingin. Kedua pria itu menoleh, tetapi tak menjawab. Mereka malah berebut selimut Nasuddin dan melarikan  diri.

Nasruddin berdiri mematung. Ia bingung, ada apa ini? Ia lalu kembali ke kamar. Istrinya bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, “Apa sih yang mereka ributkan?“, “€œSelimutku! Begitu mendapatkan selimut usang itu, mereka kompak melarikan diri dan tidak bertengkar lagi!€”

 

Artikel Terkait   Menyelamatkan Bulan Seri Humor Nasruddin

Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin. Ternyata Rebutan Selimut Seri Humor Sufi Nasruddin

Baca sampai selesai sebelum bertanya
Advertisements

us jauhari

Pernah mukim di salah satu Penjara Suci Bumi Reog. Traveller, Backpacker, Mountaineer dan coretan-coretan Phone : 08214435xxxx mcretive always opening your mind

You may also like...

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

Sobat menyukai ini ?

Share aja ke akun sosmed kamu!