#GearTips Memilih Tas Gunung Cewek

0
21
1
2
Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel.
Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. Silahkan share dan beri respon saran kritik dengan bahasa yang baik, jelas dan mudah dimengerti.

Jangan lupa sertakan sumber dengan jelas jika ingin mencopy

Space Iklan – Hubungi admin
WA – 082144353639

Memilih Tas Gunung Cewek. Hai mountain girls, sudah ada rencana buat berpetualang, tapi masih bingung mau upgrade atau mungkin baru ingin membeli tas gunung / backpack? Gw tau ko’ wanita itu ingin dimengerti dan ga mau ngerti :D. Ingat ya girls, jangan gunakan perasaan dalam membeli tas gunung / backpack ya, karena sebelum bertanya kepada si cowok untuk memilih A, B, atau C,  si cewek sebenarnya sudah punya pilihan, cewek hanya butuh penegasan, bahwa tipe yang dipilihnya cocok buat dia, walaupun bagi cowok pilihannya itu sangat tidak masuk akal karena memang si cowok ngga ngerti akan cewek #mulek.com

Ok, mari kita bahas dimulai dari jenis wanita (jenis???). Kalo kamu masih sekolah atau mahasiswi berarti prioritasnya budget, style, kualitas. Jika kamu wanita karier/karyawati prioritasnya adalah style, kualitas n budget. Kenapa kualitas tidak pernah nomor satu? Emm, analisa saya menunjukkan bahwa 9 dari 10 wanita lebih memilih sepatu dengan style yang bagus dengan kualitas biasa, dari pada kualitas yang bagus namun style nya biasa.

Artikel Terkait   #TravelTips Memilih Tripod Naik Gunung Hiking Traveling

Bicara masalah style, berarti melihat dari desain dan warna. Ok, berarti saya harus mencompare tas gunung/ backpack dari style, ukuran, kualitas dan price.

Lets start!!!

Dalam situs outdoorgearlab.com tas gunung / backpack terbaik untuk wanita yang berada di 5 urutan teratas adalah  Osprey Aura 65, Osprey Ariel 65, Osprey Viva 50, Deuter ACT Lite 60 – Women's dan Granite Gear Blaze A.C. 60 – Women's.


Dikarenakan postur tubuh wanita Asia jauh berbeda dengan wanita Eropa, jelas perbandingan di atas tidak bisa dijadikan patokan untuk memiliih tas gunung / backpack. Yang jelas, backpack Eropa dengan kapasitas 60 liter, terlalu besar untuk wanita asia. Jadi mesti diturunkan menjadi kapasitas antara 40-50 liter.

Saya mengambil dari situs www.rei.com . Ok saya akan mengambil 4 backpack yang didesain khusus untuk cewek atau unisex. Osprey Talon 44 Pack, Deuter ACT Lite 45 + 10 SL Pack - Women's, Deuter ACT Zero 45 + 15 SL Pack - Women's dan Osprey Kyte 46 Pack - Women's.

Artikel Terkait   #GearTips Beli peralatan gunung outdoor import, lokal, original atau kw?

Ke-4 backpack tersebut didesain untuk backpacking, bukan buat hiking, atau mountain climbing.

Osprey Talon 44 Pack - Memilih Tas Gunung Cewek

Didesain unisex, bisa untuk perempuan maupun pria. Tersedia hanya 2 warna, hitam dan biru.  Ultralight, artinya super ringan. 1.4 Kg. Torso bisa disesuaikan dengan punggung. Ukuran minimum torso adalah 19” atau 48 cm, cocok untuk wanita atau pria dengan tinggi antar 165-175cm.  Sabuk pinggang/waist/hips 33” atau 83cm, jika kamu cewek langsing (ukuran celana antara 25-30), sabuk ini tidak akan bermanfaat walaupun di kencangkan sampe habis. Raincover tidak termasuk ya, jadi harus beli terpisah.

  • Warna : Hitam dan Biru
  • Ultralight/Super ringan, 1.4kg
  • Raincover : Terpisah
  • Dimensi : 66 x 30 x 28 (H x W x D) cm
  • Sleeping bag compartment
  • Jumlah kantong : 6 + Kantong Utama
  • Price : $150

Site : Osprey Talon 44 Unisex

Advertisements

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais