Advertisements

#ReviewBelanja di Bhineka.com dapet TV Pecah

Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel. Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. 
Silahkan Share dan beri respon saran kritik jika sobat meyukai artikel ini
Print Friendly, PDF & Email

#ReviewBelanja di Bhineka.com dapet TV Pecah

 

Buat yang hobby belanja online harap hati-hati melakukan transaksi di BHINEKA.COM dengan courier partner JNE. Jangan sampai pengalaman pahit yang saya alami menimpa para pembaca .

Tepatnya ketika beberapa saat yang lalu saya membeli Smart TV UHD LG 55 inch 55UH650T seharga Rp 12.700.000,- dimana pada saat kedatangan barang tidak ada pemberitahuan dan penyerahan barang secara langsung kepada saya, tetapi hanya di titipkan security/staff gudang.

Celakanya ketika packing luar (kayu blolong-bolong -> tidak rapat) saya buka kondisi dus TV sudah ada bekas sobekan seperti tertusuk benda tajam, dan ketika saya buka dus TV nya, dugaan saya tidak salah : panel/layar TV dalam keadaan rusak cukup parah.

Artikel Terkait   Manakah yang paling aman belanja Bukalapak, Tokopedia, Blibli atau lazada?

Ketika saya melakukan complain ke pihak Bhineka di tolak dengan alasan waktu complain lebih dari tujuh hari kerja. Artinya saat ini saya harus membayar angsuran 12X via kartu kredit selama setahun ke depan untuk sesuatu barang (TV) yang sama sekali tidak bisa saya nikmati/pakai. Semoga menjadi pelajaran bagi pembaca semuanya

by :

  • Submitter Name: sri ambardi
  • Submitter IP: 114.6.64.186
Advertisements

Sobat D'Jafa

Debug user

You may also like...

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

Sobat menyukai ini ?

Share aja ke akun sosmed kamu!