Advertisements

#BelanjaOnline Pengalaman Belanja Online Lazada

Biasakan membaca sampai selesai, bijaklah dalam mengambil kesimpulan dari sebuah artikel. Beberapa artikel dibagi menjadi beberapa halaman. 
Silahkan Share dan beri respon saran kritik jika sobat meyukai artikel ini
Print Friendly, PDF & Email

Pengalaman Belanja Online Lazada. Ditulis ulang dari sumber : http://www.keportase.com/2014/07/review-pengalaman-pertama-belanja.html

Pengalaman Belanja Online Lazada

Pengalaman Belanja Online Lazada

Kali ini saya mau sharing pengalaman pertama belanja online di www.lazada.co.id . Walaupun saya sudah sering menjual barang secara online namun belum pernah membeli barang online.

Singkat cerita ketika sedang browsing saya menemukan link Ramadhan sale di Lazada. Disana terdapat banyak produk yang sedang ada diskon besar besaran. Lalu saya melihat sebuah produk yang memang ingin saya beli yaitu jam tangan Casio, untuk menggantikan jam tangan sebelumnya yang sudah tewas. Ketika saya cek 2 minggu yang lalu ke toko jam tangan langganan saya di Jl. ABC – Bandung harganya >Rp.400.000.- namun ketika saya lihat di sale Ramadhan Lazada ini harganya hanya Rp.259.900.- saja .. Wow, selisihnya lumayan juga yaah, > Rp.140.000.- 😀

Artikel Terkait   #BelanjaOnline Pengalaman Belanja Online Shopee

Karena ini pertama kalinya saya akan belanja di Lazada, maka saya coba cari-cari info/review dari yang sudah duluan beli & google mengarahkan saya ke link berikut :
– Pengalaman Belanja online Lazada Toko Online Terbesar di Indonesia
– Pengalaman saya belanja online lazada dan dinomarket. PENTING !!

Membaca review tersebut, ada yang puas dan ada yang tidak. Tapi akhirnya saya putuskan membeli saja. Hal yang mendukung keputusan beli :

  • Bisa COD. Nah ini hal utama yang sangat menarik, karena dengan metode COD/bayar di tempat maka potensi penipuan saat transaksi hampir mustahil. Barang bisa di cek lalu kita bayar jika sesuai.
  • Harga sangat murah
    Iya lah, selisihnya > Rp.140.000.-
  • Dijual dan dikirim oleh Lazada
    Penjual dan pengirim produk yang saya beli ini langsung dari Lazada, bukan pihak lain. Lebih meyakinkan. Pastikan cek dulu penjual dan pengirim dari produk yang akan kita beli.
  • Barang bisa dikembalikan jika tidak sesuai
  • Gratis ongkos kirim

Saya putuskan beli, klak-klik & isi form pembelian. Waktu itu saya membeli sekitar jam 15.00 & betapa terkejutnya ketika besok paginya jam sekitar 10.00 WIB (dalam waktu 19 jam saja) jam tangan pesanan sudah hadir di depan rumah. Waktu itu ada nomor tiak dikenal menelpon, memperkenalkan diri sebagai kurir Lazada. Lalu sang kurir ramah tadi menyerahkan barang pesanan & saya pun membayarnya. Sang kurir juga mengingatkan seandainya tidak sesuai pesanan bisa dikembalikan dengan mengikuti prosedur/isi form pemesanan.

Artikel Terkait   #BelanjaOnline Pengalaman Belanja Online Lazada

Oke, sekian sharing pengalaman kali ini pemirsa 🙂

Advertisements

us jauhari

Pernah mukim di salah satu Penjara Suci Bumi Reog. Traveller, Backpacker, Mountaineer dan coretan-coretan Phone : 08214435xxxx mcretive always opening your mind

You may also like...

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

Sobat menyukai ini ?

Share aja ke akun sosmed kamu!