#BloggerTips Kelebihan dan Kekurangan WordAds

0
99
1
2
Jangan lupa sertakan sumber dengan jelas jika ingin mencopy

#BloggerTips Kelebihan dan Kekurangan WordAds. Pertanyaan pertama yang sering muncul adalah, seberapa banyak sih dollar yang akan kita dapatkan saat mendaftar di WordAds? Sama seperti jawaban umum yang banyak sobat temukan di internet, hal utama adalah trafik pengunjung di sebuah blog, berpengaruh besar terhadap dollar yang akan sobat dapatkan. Dari sekian banyak progam yang menawarkan pundi-pundi dollar sebagai publisher (istilah untuk sesorang yang memasang iklan di blog), WordAds merupakan program yang layak sobat pertimbangkan.

Lalu apa sih kelebihan dan kekurangan WordAds? Oke, jangan lupa baiknya baca dengan relaks dan santai, jauhkan pikiran dari "Wah hanya dengan nulis bisa dapat jutaan rupiah". Sruput dulu kopinya gais...

Berikut ini adalah kelebihan wordads yang tidak dimiliki oleh program yang lain

WordAds itu simpel

Kelebihan progam WordAds yang pertama dan paling utama dan yang mungkin tidak ada program lain selain WordAds adalah simpel, bisa dibilang sangat simpel . Bahkan bagi pemula, beginner, newbie, tanpa skill pun jika mendaftar program WordAds bisa memasang iklan untuk menghasilkan dollar dengan simpel, mudah, cepat dan akurat.

WordAds itu mudah

Kelebihan WordAds yang kedua adalah mudah. Mudah dalam segala hal. Tidak perlu mengatur tata letak iklan, kita juga tidak perlu mengatur ukuran dan model iklan. Dengan WordAds sobat bisa memasang iklan yang bagus bahkan tanpa perlu copy script seperti porgam yang lain, adsense, bidvertiser dll.

WordAds itu tepat

Kenapa saya bilang tepat? Karena WordAds hanya memasang iklan di tempat-tempat tertentu saja berdasarkan analisa team WordAds sendiri. Bahkan hanya membatasi pemasangan iklan hanya di 4 tempat, yaitu header, setelah post artikel, sidebar dan footer. Hal ini sangat baik untuk blog sendiri karena membuat pengunjung betah dan tidak terganggu oleg iklan.

WordAds membuat lebih fokus

Pada intinya program WordAds menawarkan kemudahan dalam memasang iklan di blog. Tidak perlu mikir desain, analisa iklan, script, penempatan dll. Sobat bisa fokus untuk produktif dalam menulis dan memaksimalkan blog. Ini adalah point penting karena walaupun iklannya sedikit tapi jika konten dan artikelnya berkualitas tentu akan bernilai tinggi jika trafiknya naik.

Artikel Terkait   #BloggerTips Menghitung Pendapatan dari WordAds
Untuk memasang iklan dengan WordAds sangat mudah, hanya dengan centang
Untuk memasang iklan dengan WordAds sangat mudah, hanya dengan centang

Tapi sebentar, memangnya hanya itu ya kelebihan WordAds? Emm, sayangnya iya. Bisa dianalogikan seperti sobat punya lokasi yang bisa dipasangai iklan, sobat bekerja sama melalui program yang menayangkan iklan, misal saja videotron, sobat hanya diberi akses saklar saja, semua pengaturan, desain dll sudah diatur, sobat terima beres dan persenan dari hasil iklan.

Lalu kekurangannya WordAds sendiri apa dong? Kekurangan WordAds lumayan banyak sih



Halaman Selanjutnya : Kekurangan WordAds

Jangan lupa tinggalkan komentar ya gais

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.